Perbedaan Luno Dan Indodax

indodax vs luno, manakah yang anda pilih?



Cryptocurrency yang paling berharga menjadi topik hangat di dunia. Banyak orang membaca tentang Bitcoin dan mereka juga menyaksikan naik turunnya nilai harga Bitcoin . Di Indonesia, untuk membeli Bitcoin hanya ada beberapa pilihan yang tersedia di pasar (dan kepercayaan selalu menjadi masalah).
Berikut ini adalah ulasan tentang dua vendor Bitcoin Exchange yang populer di Indonesia , INDODAX dan LUNO.

1. INDODAX

Dompet wallet inodax



INDODAX bisa dibilang salah satu bursa yang lebih terpercaya di Indonesia, karena situs tersebut mengklaim semua deposit dan penarikan barang diproses dalam waktu 12 jam. INDODAX juga menyediakan trading Cryptocurrency lainnya seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, dan masih banyak lagi mata uang Cryptocurrency serta Token ERC20 yang telah support di DOMPET WALLET INDODAX ini.

Aman dan Mudah untuk mendaftarkan akun baru dan menyimpan uang di INDODAX. Mereka juga menerima IDR (mata uang lokal di Indonesia) untuk membeli Altcoins (kebanyakan di Bursa lainnya, mereka hanya menerima BTC / ETH untuk membeli Altcoin) sehingga cukup mudah untuk menggunakan situs ini.
Ada biaya lain di situs ini, seperti:

– Exchange IDR to BTC: 0,3% untuk market taker dan 0% untuk market maker.  Exchange BTC sampai IDR: 0,3% untuk market pengambil dan 0% untuk market maker.  Kirim BTC ke dompet lain: 0,0005 BTC – Menerima BTC dari dompet lain: Bebas – Biaya Penarikan Indodax : 1% ATAU MINIMUM Rp 20.000 (!!)


2. LUNO

Dompet wallet luno


Luno (sebelumnya dikenal sebagai BitX) adalah pilihan lain untuk membeli / menjual Bitcoin di Indonesia. Luno adalah Perusahaan yang berbasis di Inggris dan memiliki kantor di Singapura. Menurut saya, aplikasi mobile Luno dan situs mereka memiliki User Interface yang keren dan sangat user friendly (dibandingkan dengan INDODAX).
Minimnya Luno (di Indonesia) hanya menyediakan platform perdagangan 3 uang Cryptocurrency saja, yaitu Bitcoin,Etheriumdan Bitcoin Cash saja , jadi kita tidak bisa memilih Altcoin lain selain dari mata uang Cryptocurrency yang disediakan Luno. Mungkin inilah satu-satunya kelemahan yang berada pada DOMPET WALLET LUNO.
Ada biaya lain di situs ini, seperti:
– Exchange IDR sampai BTC: 0,2% untuk market taker dan 0% untuk market maker.  Pertukaran BTC menjadi IDR: 0,2% untuk market taker dan 0% untuk market maker.  Mengirim BTC ke dompet lain: dinamis – Menerima BTC dari dompet lain: 0.0002 BTC (dapat diterima) – Biaya Penarikan: IDR 6.500 untuk Transfer Bank (SANGAT MURAH) 
Kesimpulan : kedua situs ini menerima transfer dan penarikan rupiah namun perbedaanya adalah


Perbedaan Luno Dan Indodax




INDODAX ,bisa melakukan trading baik dengan bitcoin maupun altcoin lainya seperti ETH LTC XLM BAT dll. namun disini untuk biaya penarikan / Withdraw akan dikenakan 1% atau min Rp20.000.


LUNO ,hanya menyediakan market BTC , ETH dan BCH . luno memiliki aplikasi smartphone di android dan ios yang bisa dibilang user friendly. kelebihanya fee withdraw hanya Rp6.500.

Dari kesimpulan di atas, manakah DOMPET WALLET CRIPTOCURRENCY yang akan anda pilih? , silakan dipilih sesuai kebutuhan anda.

0 Response to "Perbedaan Luno Dan Indodax"

Post a Comment

Jangan ragu untuk memberikan berkomentar anda dikolom bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel