AdSense CPM Rates 2020

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.





Google menjalankan AdSense, salah satu jaringan iklan terbaik untuk penerbit dan di sisi lain, dengan Google Ads, Google menarik jutaan pengiklan - memastikan selalu ada cukup banyak permintaan. Sebagai penerbit, Anda dapat mendaftar ke Google AdSense untuk mulai menampilkan iklan kepada pengunjung Anda. Anda perlu mengetahui potensi penghasilan untuk merencanakan dan bekerja sesuai dan itulah yang kami coba berikan di bagian ini.


Google AdSense CPM


Seperti yang sudah Anda duga, CPM dalam AdSense adalah singkatan dari Cost Per Mille yang berarti biaya yang dibayarkan untuk iklan untuk 1000 tayangan yang dapat dilihat. Yang perlu Anda pahami adalah bahwa dasbor Google AdSense menunjukkan RPM Penayangan, yang tidak lain adalah BPSe.
Dan, jika Anda melihat halaman RPM , Anda dapat mengubahnya menjadi CPM untuk membandingkan kinerja situs web Anda dengan standar industri. Inilah cara melakukannya.

Ukuran dan Format Iklan Umum AdSense

Google menawarkan banyak format dan ukuran iklan untuk penerbit. Dan bagian terbaiknya adalah bahwa ia tidak menggunakan kriteria lalu lintas minimum untuk naik ke penerbit. Anda dapat menjadi penerbit dengan jumlah lalu lintas apa pun di situs web Anda dan Anda dapat menjalankan iklan di situs web Anda melalui Google AdSense secara langsung.

Unit iklan dapat berbentuk unit iklan bergambar, unit iklan dalam artikel, dan tautan unit iklan, dll. Beberapa ukuran iklan paling populer yang disediakan oleh Google AdSense meliputi:
  • Medium Rectangle (300×250)
  • Large Rectangle (336×280)
  • Leaderboard (728×90)
  • Half-page (300×600)
  • Large mobile banners (320×100)
  • Mobile Leaderboard (320×50)
  • Wide Skyscraper (160×600)
  • Portrait (300×1050)
  • Billboard (970×250)
  • Square (250×250)
  • Responsive Ads.

Bayaran/Tarif CPM AdSense pada tahun 2020

Tarif Google AdSense bervariasi berdasarkan berbagai format iklan yang Anda tempatkan di situs web Anda dan banyak faktor lainnya (kami akan membahasnya nanti). Untuk mendapatkan yang terbaik darinya, Anda harus memanfaatkan keseimbangan antara jenis iklan ini dan memilih yang sesuai dengan tujuan akhir Anda. Mari kita lihat rata-rata tarif CPM untuk berbagai format iklan.

Iklan Gambar - Tarif CPM


Iklan bergambar adalah tambang emas untuk model penghasil pendapatan iklan Anda karena mereka memiliki permintaan yang lebih baik sepanjang tahun. Menurut WordStream, biaya rata-rata iklan di Google Adwords adalah sekitar $ 2,32 per klik dan mereka berada pada tren yang stabil.
Berdasarkan lalu lintas di situs web Anda, geografi audiens, dan RKT, CPM dapat berkisar antara $ 0,30 hingga $ 2. Anda dapat menggunakan ukuran iklan yang berbeda seperti 300 × 600, 336 × 280, 300 × 250 dan 160 × 600, dll. Untuk mendapatkan CPM maksimum. Dalam hal perangkat seluler, penerbit dapat menggunakan unit iklan 300 × 250 atau 300 × 600.

Iklan Tautan


TautIklan Tautkanan iklan di AdSense ditargetkan langsung ke minat pengguna dan mereka menampilkan topik yang terkait dengan konten di situs web. Ini berbeda dari iklan teks tampilan dan ditargetkan untuk pemirsa yang berfokus pada niche tertentu. Tautkan unit iklan dapat menghasilkan pendapatan yang baik jika digunakan pada situs web niche / audiens.
Menargetkan ceruk tertentu melalui iklan tautan bahkan dapat memberi Anda CPM setinggi $ 5. Namun, penting untuk mengingat berbagai faktor penting seperti minat pengguna, geografi, dll saat menggunakan iklan tautan. Untuk pengalaman pemahaman yang lebih baik, selalu bagus untuk menguji iklan ini terlebih dahulu karena tidak akan berhasil bagi banyak orang.

Iklan Konten yang Cocok - Tarif CPM

Jika pembaca tertarik pada topik tertentu dari situs web Anda, kemungkinan dia ingin membaca lebih banyak tentang topik itu dan di situlah iklan konten yang cocok masuk ke dalam gambar. Iklan konten yang cocok dengan Adsense adalah unit iklan yang digunakan untuk mempromosikan konten iklan situs web.
Mereka digunakan untuk meningkatkan keterlibatan pengguna serta tampilan halaman untuk situs web. Mereka ditampilkan bersama dengan artikel terkait di situs web tertentu yang sesuai dengan konten aktual posting blog Anda. Iklan yang cocok dapat meningkatkan lalu lintas di situs web Anda dan penghasilan yang diperoleh per sesi. Meskipun Anda tidak boleh hanya bergantung pada iklan konten yang cocok untuk meningkatkan lalu lintas / pendapatan Anda, mereka bekerja dengan baik untuk situs berbasis BPK tinggi karena mereka membantu lebih banyak keterlibatan yang mengarah ke lebih banyak tampilan halaman dan klik karenanya, meningkatkan pendapatan.

Iklan Dalam Artikel - Tarif CPM


Iklan dalam artikel, seperti namanya, cukup berbaur dengan tampilan dan nuansa konten situs web tempat mereka ditempatkan. Dengan cara ini mereka lebih menarik bagi pengunjung dan memiliki peluang klik-tayang yang lebih tinggi. Iklan dalam artikel dapat digunakan bersama dengan iklan banner untuk tujuan meningkatkan pendapatan.
Menjadi bagian dari komunitas iklan bawaan yang berkembang, iklan dalam artikel adalah salah satu iklan paling populer yang digunakan saat ini. Mereka berpotensi meningkatkan pendapatan situs Anda hingga 30%. Anda dapat memaksimalkan pendapatan iklan melalui Google Adsense dengan menggunakannya dalam kombinasi dengan iklan bergambar biasa. Kami tidak dapat memperoleh CPM rata-rata untuk artikel, kami akan memperbaruinya segera setelah kami mendapatkannya.

Iklan Tingkat Halaman - Tarif CPM


AdSense telah mengaktifkan iklan tingkat halaman baru pada April 2016. Iklan tingkat halaman dikategorikan menjadi dua iklan bentuk-hamparan (lengket di bagian bawah perangkat seluler) dan iklan Vignette (mirip dengan iklan sembul).
Format ini dapat digunakan dengan baik pada perangkat seluler kelas atas. Mereka tidak akan menghasilkan banyak nilai dalam hal pendapatan tetapi Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan nilai keseluruhan Anda yang dihasilkan melalui Google AdSense. Berdasarkan tingkat RKT dan ceruk situs web, tarif BPT dari iklan tingkat halaman bervariasi. Tetapi kami menyarankan Anda untuk menyingkirkan iklan berbasis pop-up, karena dapat mendorong pengguna untuk pergi atau memasang adblocker.

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat CPM CPM

Menjadi penerbit, Anda harus sangat berhati-hati tentang iklan yang Anda pasang di situs web Anda untuk mendapatkan pengembalian dari mereka. Misalnya, jika Anda menjalankan forum atau direktori, iklan yang ditampilkan di sana akan menghasilkan lebih sedikit pendapatan (USD 3 untuk 1000 tayangan halaman). Alasan di balik ini sederhana- Jika konten di situs web Anda tersebar dan tidak beresonansi dengan audiens; dalam beberapa kasus bahkan mendorong pengguna untuk meninggalkan situs web, iklan tidak akan menghasilkan banyak.
Rata-rata, tingkat RPM untuk situs web umum di Google AdSense berkisar dari 25 sen hingga USD 3. Di sisi lain, menempatkan iklan di blog dan situs web dengan konten yang kaya dan berharga dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan. Pembaca lebih cenderung melalui situs blog untuk tujuan penelitian dan pembelajaran. Karenanya, ini juga memengaruhi visibilitas iklan Anda dan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi. Anda dapat mengharapkan RPM rata-rata USD5 hingga 10 dalam kasus tersebut.
Selain itu, jika situs web menyediakan lebih banyak konten yang diteliti seperti perbandingan dan daftar, Anda dapat mengharapkan RPM lebih tinggi dari USD 10. Penghasilan melalui iklan juga dipengaruhi oleh lokasi geografis dan perangkat yang digunakan oleh pembaca. Misalnya, pengunjung desktop cenderung memberi Anda lebih banyak keuntungan melalui iklan daripada pengunjung seluler. Untuk meningkatkan penghasilan keseluruhan Anda melalui Google Adsense, Anda harus mengurus semua faktor yang disebutkan.

0 Response to "AdSense CPM Rates 2020"

Post a Comment

Jangan ragu untuk memberikan berkomentar anda dikolom bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel