Meningkatkan Penghasilan Anda Di Blog AMP


Iklan AMP sedang diubah untuk tampil lebih baik dalam hal pendapatan.

Blog AMP

Proyek AMP muncul 3 tahun lalu di puncak desain responsif / gerakan mobile-first. Saat itu, proyek ini memiliki satu tujuan: Pengalaman web seluler yang lebih baik bagi pengguna. Meskipun cukup berhasil dalam mencapai itu, penerbit merasa kekurangan— Apa gunanya UX optimal pada halaman yang tidak dapat dimonetisasi? Saat ini, iklan AMP jauh lebih memperhatikan pendapatan penerbit.

Penerbit seperti Periklanan MailOnline menerapkan strategi yang dioptimalkan untuk memaksimalkan pendapatan di halaman AMP mereka. Setelah menyesuaikan strategi monetisasi AMP mereka untuk memasukkan lelang terpadu sisi-server menggunakan Prebid, mereka melihat peningkatan 6X dalam pendapatan AMP di Metro situs mereka.

Blog AMP

Mitra AMP lain, India Today, melihat 23% lebih banyak pendapatan pada halaman AMP mereka dibandingkan dengan halaman non-AMP, meskipun memiliki lebih sedikit iklan di halaman AMP mereka.

Masih belum yakin? Berikut adalah beberapa angka tentang dampak AMP pada tahun 2018:

Lebih dari 31 juta domain memiliki halaman AMP

Pendapatan penerbit per hari melalui halaman AMP meningkat 3x sejak tahun lalu

$ 6 juta per minggu diperoleh melalui iklan AdSense dan permintaan AdX untuk iklan AMP

Ada lebih dari 100 jaringan iklan yang menyediakan permintaan untuk iklan AMP hari ini. Selain itu, iklan AMP sekarang mengemas fitur-fitur berikut yang membuat seluruh proyek layak dilihat:

Fast Fetch Rendering, sekarang dengan S2S Header Bidding


Diumumkan pada tahun 2017,  Pengambilan Cepat  adalah mekanisme yang memungkinkan iklan pada halaman AMP dimuat, rata-rata, 2,7 detik lebih cepat dari iklan lawas. Bagaimana? Dengan membiarkan halaman membuat permintaan iklan lebih awal dan mengambil iklan, tetapi hanya membuatnya ketika slot iklan ada di tampilan pengguna.

Render Pengambilan Cepat mengurangi latensi, meningkatkan keterlihatan, dan meningkatkan pengalaman pengguna akhir iklan Anda. Semua tag DoubleClick pada halaman AMP mendukung Pengambilan Cepat. Dengan Pengambilan Cepat, iklan pada halaman AMP diambil secara tidak serempak, dan hanya di-render jika cenderung dilihat oleh pengguna.

Baru-baru ini, AMP mengumumkan fitur yang disebut Real-Time Config  (RTC) yang memungkinkan penerbit untuk 'menambah permintaan iklan dengan informasi penargetan pihak ketiga dan pihak ketiga yang diambil pada saat runtime'.

RTC memungkinkan hingga 5 info ke server penargetan untuk setiap slot iklan individual, yang hasilnya ditambahkan ke permintaan iklan. Untuk menggunakan RTC pada iklan Anda, jaringan iklan yang Anda gunakan harus mendukung RTC dan Fast Fetch. [ Sumber ]

Sebagai bonus tambahan, RTC terintegrasi dengan Prebid Server ( penawaran  penawaran server-ke-server Prebid.org  ) untuk iklan di halaman AMP. Ini memungkinkan penerbit mengakses permintaan penawaran header melalui kemampuan Ambil Cepat AMP. Seperti Adam Leslie, Kepala Operasi Komersial, Metro.co.uk melaporkan bahwa penerbit melihat peningkatan 6x dalam pendapatan AMP di situs mereka setelah menambahkan Prebid Server ke dalam campuran monetisasi AMP mereka.

Jadikan Idle


Diumumkan pada bulan Maret 2018, fitur ini adalah versi Fast Fetch versi roided-up. Ambil Cepat membuat iklan yang ada di tiga viewport pertama di halaman. Render saat Idle jack yang berjumlah hingga dua belas viewports.

Tetapi rendering  12 viewport  senilai iklan akan kompromi rendering  elemen halaman lain  -seperti konten. Jadi fitur ini hanya  aktif  ketika browser dalam keadaan idle dan tidak ada konten halaman lainnya sedang dalam proses diambil atau dirender.

Dalam pengujian awal dengan penerbit yang menggunakan tag iklan DoubleClick AMP, kami telah melihat peningkatan 13% dalam tayangan per halaman (memberikan Fast Fetch keseluruhan kenaikan + 18% dibandingkan dengan Delayed Fetch) dan 0,5% peningkatan klik dan kueri yang dapat dilihat dari fitur ini . [ Sumber ]

Fitur saat ini tersedia untuk penerbit yang menggunakan tag iklan AMP DoubleClick dan bekerja dengan mitra permintaan yang mendukung AMP dan Pengambilan Cepat.

Elemen Persetujuan Built-in


Iya. Hal GDPR lain.

Pada bulan April dan awal Mei 2018, Proyek AMP merilis dua pembaruan yang memungkinkan penerbit membangun kontrol pengguna dan mengelola pilihan melalui komponen AMP baru yang disebut <amp-consent>.

Ini memungkinkan penerbit untuk:

Tentukan apakah pengguna harus diminta untuk berinteraksi dengan kontrol : Dengan menentukan URL jarak jauh atau komponen amp lainnya untuk menentukan apakah pengguna akan diminta untuk membuat pilihan.

Tangkap keputusan persetujuan pengguna : Saat ini, satu-satunya pilihan dapat berupa "menerima" atau "menolak"; tombol-tombol untuk ini dapat dikonfigurasi. Penerbit juga dapat menerapkan tindakan "singkirkan" (seperti tombol "tutup"), yang akan mengakibatkan negara tidak diatur dan kontrol pengguna tetap tidak terselesaikan.

Blog AMP

Membuat pengaturan pengguna tersedia untuk elemen pada halaman AMP untuk mengubah perilaku halaman : Dengan menambahkan atribut HTML, penerbit dapat mengonfigurasi elemen AMP untuk diblokir agar tidak dimuat jika pengaturan pengguna tidak ditentukan atau berada dalam kondisi negatif (yaitu, pengguna ditolak).

Ini memungkinkan untuk hanya memuat iklan dan / atau analitik ketika persetujuan pengguna diberikan. Selain itu, elemen dapat disesuaikan lebih lanjut oleh vendor untuk memiliki perilaku yang lebih canggih yang bergantung pada pengaturan pengguna. Lihat dokumentasi untuk implementasi.

Penayang DFP / AdX dan AdSense <amp-consent> dapat memilih untuk menayangkan iklan yang tidak dipersonalisasi untuk semua pengguna yang berlokasi di Wilayah Ekonomi Eropa (EEA), atau mereka dapat memilih untuk menayangkan iklan secara selektif berdasarkan persetujuan. Lihat halaman bantuan DFP untuk info lebih lanjut.

Bonus: Iklan AMPHTML


Peringatan spoiler: Mereka  dirancang untuk semua halaman web, AMP atau lainnya.

Iklan AMPHTML "lebih cepat, lebih ringan, dan lebih aman daripada iklan standar". Mereka dibangun menggunakan AMP-HTML dan menggunakan banyak komponen pintar yang membuat halaman AMP cepat (seperti <amp-analytics>).

Beberapa manfaat:

Lebih cepat : Waktu pemuatan hingga 6x lebih cepat daripada iklan standar. Ini karena iklan diminta lebih awal dalam proses rendering halaman dan ditampilkan tepat sebelum pengguna akan melihat iklan.

Lebih ringan : bundel iklan AMPHTML biasa digunakan untuk mengurangi ukuran file iklan. Setelah di halaman, iklan AMPHTML juga mengkonsumsi lebih sedikit sumber daya. Misalnya, alih-alih 10 pelacak terpisah yang meminta informasi mereka sendiri dalam iklan reguler, iklan AMPHTML mengumpulkan semua data sekaligus dan mendistribusikannya ke sejumlah pelacak yang tertarik.

Aman dari Malware : Tidak mungkin menyebarkan malware dengan iklan AMPHTML karena iklan diverifikasi sebelum ditayangkan. Karena itu, pengiklan dapat memastikan pengalaman pengguna yang aman dan persepsi merek yang positif.

Dan mereka fleksibel; Iklan AMPHTML dirancang untuk bekerja pada halaman web AMP dan non-AMP, di semua perangkat, dalam berbagai format standar dan materi iklan (seperti carousel, parallax, lightbox et al).

Jika Anda sudah kecewa dengan AMP, sekarang saatnya untuk melihatnya lagi. Komunitas AMP mengarahkan upayanya untuk membuat iklan AMP - biasa dan variasi AMPHTML - berkinerja lebih baik bagi pengguna dan juga penerbit. Iklan yang lebih cepat berarti keterlihatan yang lebih baik, yang berarti peningkatan pendapatan. Lebih dari 100 vendor sudah mendukung proyek ini, jadi tidak ada kekurangan permintaan juga.

Rekomendasi kami? Lihatlah panduan mulai cepat , konversikan beberapa halaman terbaik Anda menjadi AMP, mulailah menghasilkan uang. Ingatlah untuk menguji dan mengoptimalkan.

0 Response to "Meningkatkan Penghasilan Anda Di Blog AMP"

Post a Comment

Jangan ragu untuk memberikan berkomentar anda dikolom bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel